500 Anggota Hamas Dieliminasi pada Operasi ‘Pedang Besi’ di Gaza, Pemimpin Senior Abu Halaal dan Yaya Sinwar Tewas

Internasional279 views

Gaza, Jurnal6.com

Serangan balasan militer Israel terhadap kelompok Hamas dan Hisbullah terus membuahkan hasil. Hingga kini, tercatat 2 petinggi Hamas, yakni Abu Halaal dan Yaya Sinwar, tewas saat serangan udara militer Israel di Gaza.

Selain kedua petinggi itu, serangan balasan militer Israel di Gaza, juga telah menewaskan 500 pejuang Hamas. Dipastikan, serangan untuk memburu semua pasukan Hamas yang telah merencanakan dan melakukan pembunuhan kepada 600 warga sipil Israel dan 65 tentara penjaga perbatasan, akan terus berlanjut hingga semuanya berhasil dieliminir.

Data diperoleh, jumlah pasukan Hamas dan simpatisannya mencapai 40.000 orang. Itu berarti masih banyak lagi jumlah pasukan Hamas yang akan diburu militer Israel.

Tidak hanya pasukan dan pimpinan Hamas yang tinggal di Gaza yang akan diburu, namun para petinggi Hamas yang tinggal di Qatar dan beberapa negara Arab, juga akan diburu.

“Perang ini akan memakan waktu lama. Saya mengimbau warga Gaza untuk segera keluar dari sana sekarang,” kata Benyamin Netanyahu, Perdana Menteri Israel.(jrl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *