Israel Minta Warga Gaza Evakuasi Keluarga ke Selatan: Demi Keselamatan Anda Jangan Mau Dijadikan Tameng Hamas

Gaza, Jurnal6.com

Pasukan Pertahanan Israel (IDF) akan segera melakukan pembersihan total milisi Hamas di Jalur Gaza. Namun, sebelum operasi dilakukan, IDF memberikan kesempatan kepada warga Gaza untuk mengevakuasi diri sementara waktu di bagian selatan Jalur Gaza.

Pemberian kesempatan oleh militer Israel kepada warga untuk menyelamatkan diri dari perang, dilakukan untuk meminimalisasi korban warga sipil saat memerangi milisi Hamas. 

Ini seruan IDF itu:

IDF menyerukan evakuasi seluruh warga sipil Kota Gaza dari rumah mereka ke arah selatan demi keselamatan dan perlindungan mereka sendiri dan pindah ke wilayah selatan Wadi Gaza, seperti yang ditunjukkan pada peta.

Organisasi teroris Hamas mengobarkan perang melawan Negara Israel dan Kota Gaza merupakan wilayah di mana operasi militer berlangsung. Evakuasi ini demi keselamatan Anda sendiri.

Anda akan dapat kembali ke Kota Gaza hanya jika ada pengumuman lain yang mengizinkannya. Jangan mendekati area pagar keamanan dengan Negara Israel.

Teroris Hamas bersembunyi di Kota Gaza di dalam terowongan di bawah rumah dan di dalam bangunan yang dihuni oleh warga sipil Gaza yang tidak bersalah.

Warga sipil Kota Gaza, mengungsi ke selatan demi keselamatan Anda sendiri dan keluarga Anda dan menjauhkan diri dari teroris Hamas yang menggunakan Anda sebagai tameng manusia.

Pada hari-hari berikutnya, IDF akan terus beroperasi secara signifikan di Kota Gaza dan melakukan upaya ekstensif untuk menghindari kerugian terhadap warga sipil.(jrl6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *