Bus Rombongan WKI GMIM Kanaan Winenet Bitung Kecelakaan di Jalan Sonder-Leilem, Sejumlah Korban Meninggal Dunia

Berita Utama1,616 views

Minahasa, Jurnal6.com

Kabar duka menimpa anggota Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM. Sedikitnya 2 orang tewas akibat kecelakaan mobil yang terjadi pada Jumat (26/5/2023), sekira Pukul 07.45 Wita. Namun, informasi lain yang diperoleh, ada 3 – 5 orang yang meninggal dunia. Belum diperoleh informasi pasti berapa sebenarnya jumlah korban meninggal dunia dan korban luka-luka.

Kecelakaan maut ini terjadi di ruas jalan Sonder-Leilem, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara. Kecelakaan ini terjadi saat rombongan WKI GMIM Jemaat Kanaan Winenet, Kota Bitung akan menghadiri Hapsa WKI GMIM yang akan dilaksanakan di Wilayah Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), 26-27 Mei 2023.

Masih menurut informasi sementara diperoleh, saat di ruas jalan Sonder-Leilem, mobil bus DB 7027 C yang membawa puluhan anggota WKI dari GMIM Kanaan Winenet bertabrakan dengan mobil Avansa DB 1598 EG.

Akibat tabrakan itu, mobil bus berpelat merah milik Pemerintah Kota Bitung itu terbalik menyamping. Beberapa penumpang bus pun tertimba badan kendaraan. Kepala dan beberapa bagian tubuh korban remuk.

Informasi lain yang beredar di media sosial, bus yang membawa rombongan WKI GMIM itu melaju dengan kencang. Hal itu disampaikan warga Kota Tomohon dan beberapa pengguna jalan yang sempat mendahului mereka.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *