Irwan Hasan Mendaftar Calon Bupati Talaud di Partai Perindo

Berita Utama, Politik1,510 views

Manado, Jurnal6.com

Pertarungan perebutan kursi Bupati Talaud mulai panas. Sejumlah Bakal Calon Bupati (Bacabup) telah menyatakan siap bertarung menahkodai tanah Porodisa. Para Bacabup yang akan maju pun mulai menampakkan diri.

Salah satu Bacabup Talaud yang akan maju adalah Irwan Hasan. Pengusaha sukses ini secara terang-terangan menyatakan diri akan ikut bertarung di Pemilihan Bupati (Pilbup) Talaud.

Untuk memastikan diri akan maju, Irwan Hasan telah mendaftarkan diri di Partai Perindo untuk diusung sebagai Calon Bupati Talaud. Irwan Hasan dan timnya mendaftar di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (17/4/2024).

Saat mendaftar di Lantai 2 Kantor DPW Perindo Sulut, di Kelurahan Ranotana, Bacabup Talaud ini didampingi oleh tim pemenangnya. Pendaftaran Irwan Hasan dan tim diterima langsung oleh Ketua DPW Perindo Sulut, Jaclyn Ivanna Koloay. 

Di hadapan Ketua DPW Perindo Sulut, Irwan mengatakan harapannya agar pendaftarannya diterima oleh Partai Perindo.

“Besar harapan saya Partai Perindo akan mengusung saya sebagai Calon Bupati Talaud pada Pilbup Talaud 2024,” kata Irwan.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Sulut, Jaclyn Ivanna Koloay, ketika dikonfirmasi membenarkan pendaftaran Irwan Hasan sebagai Cabup Talaud.

“Iya, benar. Pak Irwan telah datang ke Kantor DPW Perindo untuk mendaftarkan diri,” kata Jaclyn Koloay.

Menurut Jaclyn, berkas pendaftaran Irwan Hasan akan diproses sesuai prosedur internal Partai Perindo. Setelah itu akan ada wawancara untuk menggali visi dan misi bakal calon bupati yang telah mendaftar.

“Nantinya, semua bakal calon yang mendaftar akan diwawancarai oleh pimpinan DPW. Sebab, visi dan misi bakal calon bupati harus ada kesesuaian dengan visi dan misi Partai Perindo, yaitu untuk kesejahteraan rakyat,” terang Jaclyn Koloay yang saat diwawancarai ditemani suaminya Meyvo Rumengan.

Saat menerima pendaftaran Irwan Hasan, Jaclyn Koloay didampingi oleh Sekretaris DPW Perindo Herry Pantouw, Bendahara Rul Mantik dan Wakil Ketua Bidang Publikasi Victor Ratumbanua.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *