Ini Identitas 3 Korban Lakalantas Bus Rombongan WKI GMIM Kanaan Winenet di Jalan Sonder-Leilem

Berita Utama1,090 views

Manado, Jurnal6.com

Tiga korban yang tewas saat kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Sonder-Leilem, Jumat (26/5/2023), akhirnya teridentifikasi. Ketiga korban berasal dari Jemaat GMIM Kanaan Kelurahan Winenet, Kota Bitung.

Ketiga korban itu bernama Corneles Sambelorang, Ade Putra Loramen dan Wehelmina Masahengke. Para korban ini tewas karena tertimpa badan kendaraan dan benturan keras akibat tabrakan.

Korban kecelakaan langsung dievakuasi warga ke Rumah Sakit Siloam Sonder.

Ribuan ucapan duka pun disampaikan warga Sulawesi Utara melalui media sosial. Warga Sulut menyampaikan rasa sedih yang mendalam untuk keluarga korban.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut ini terjadi di ruas jalan Sonder-Leilem, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara. Kecelakaan ini terjadi saat rombongan WKI GMIM Jemaat Kanaan Winenet, Kota Bitung akan menghadiri Hapsa WKI GMIM yang akan dilaksanakan di Wilayah Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), 26-27 Mei 2023.

Masih menurut informasi sementara diperoleh, saat di ruas jalan Sonder-Leilem, mobil bus DB 7027 C yang membawa puluhan anggota WKI dari GMIM Kanaan Winenet bertabrakan dengan mobil Avansa DB 1598 EG.

Akibat tabrakan itu, mobil bus berpelat merah milik Pemerintah Kota Bitung itu terbalik menyamping. Beberapa penumpang bus pun tertimba badan kendaraan. Kepala dan beberapa bagian tubuh korban remuk.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *