Ini Foto Terakhir Korban Rombongan Jemaat GMIM Kanaan Winenet Sesaat Sebelum Lakalantas Maut di Sonder

Berita Utama1,289 views

Manado, Jurnal6.com

Kabar meninggalnya 3 orang anggota jemaat GMIM Kanaan Winenet saat akan menghadiri Hapsa di Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara, Jumat (26/5/2023), meninggalkan luka mendalam bagi warga Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Betapa tidak, bermaksud akan bersukacita menghadiri kegiatan Hapsa W/KI Sinode GMIM, tiga warga jemaatnya harus meregang nyawa.

Foto-foto saat lakalantas maupun evakuasi para korban beredar di media sosial. Tak terkecuali foto terakhir para korban lakalantas sebelum kecelakaan menimpa mereka. Foto terkahir ini dibagikan melalui akun Facebook Amsterdam Florist Bitung.

Diperkirakan, foto terakhir para korban itu diambil sekira 30 menit sebelum kecelakaan. Sebab, foto itu diambil saat mobil jenis bus sudah sementara dalam perjalanan.

Dari foto itu terlihat kebersamaan dan kegembiraan rombongan. Ada yang berpose sambil menunjukkan lambang victory, ada yang tersenyum biasa saja, ada juga yang terlihat tersenyum lebar.

Salah satu jemaat yang tersenyum lebar, adalah salah satu dari 3 korban tewas. Korban terlihat duduk di kursi paling kiri dekat jendela bus.

Semua korban meninggal dunia, terlihat duduk di kursi bagian kiri bus yang mereka tumpangi. Dua korban di antaranya, tewas karena tertimpa badan kendaraan.

Diberitakan sebelumnya, Kecelakaan maut ini terjadi di ruas jalan Sonder-Leilem, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara. Kecelakaan ini terjadi saat rombongan WKI GMIM Jemaat Kanaan Winenet, Kota Bitung akan menghadiri Hapsa WKI GMIM yang akan dilaksanakan di Wilayah Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), 26-27 Mei 2023.

Masih menurut informasi sementara diperoleh, saat di ruas jalan Sonder-Leilem, mobil bus DB 7027 C yang membawa puluhan anggota WKI dari GMIM Kanaan Winenet bertabrakan dengan mobil Avansa DB 1598 EG.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *