30 Bacaleg Perindo Minsel Siap Bertarung di Pemilu 2024, Incar Satu Fraksi

Sangihe562 views

Amurang, Jurnal6.com

Kuota pengisian bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), terpenuhi. Hingga Minggu (7/4/2023), capaian Bacalegnya sudah mencapai 100%.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulut, Meyvo Rumengan kepada redaksi Jurnal6.com, usai melaksanakan rapat dengan Ketua DPD Perindo Minsel, Orwin Tengor, bersama pengurus lainnya.

Menurut Meyvo Rumengan, 30 Bacaleg yang sudah mendaftarkan diri, sudah menyediakan berkas pendaftaran.

“Informasi yang saya terima dari Ketua DPD Minsel, saat rapat koordinasi tadi, sudah 30 Bacaleg yang mendaftarkan diri dan melengkapi berkas pendaftaran,” kata Meyvo Rumengan.

Dikatakan Meyvo, Partai Perindo Minsel mempunyai target yang harus dicapai. “Target kami, Perindo Kabupaten Minsel memperoleh satu fraksi penuh,” imbuhnya.

Target itu, jelasnya, tidak mustahil untuk dicapai. Sebab materi Bacaleg Perindo Minsel, semua memiliki daya saing dan elektabilitas tinggi.

“Lihat saja nanti. Kami pasti akan mencapai target,” tandasnya.

Soal materi Bacaleg Minsel, Meyvo masih merahasiakannya. Namun, dia mengatakan, publik pasti akan mengetahuinya nanti.

“Ada saatnya publik akan mengetahui siapa saja para Bacaleg yang akan jadi Caleg di Perindo Minsel,” pungkas Meyvo Rumengan.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *