Gubernur Olly Dondokambey Hadiri Perayaan Paskah Unsrat Manado

Manado455 views

Manado, Jurnal6.com

GUBERNUR Sulawesi Utara, Olly Dondokambey menghadiri Perayaan Paskah 2023 Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), bertempat di Kebun Percobaan Unsrat, Desa Wailan Tomohon, Jumat (5/5/2023).
Ucapan syukur kepada Tuhan dipanjatkan Gubernur Olly, acara ini berjalan dengan baik, juga selamat Paskah bagi civitas akademika Unsrat.

“Perayaan Paskah bagi Unsrat, dengan merefleksi kembali dalam kehidupan sebagai warga gereja dan pelayanan, karena Unsrat adalah salah satu instansi yang melayani masyarakat Sulut dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM),” tegasnya.

Diingatkan Gubernur Olly, ‘Mari Jo Bakobong’, merupakan program menanam Pemerintah Provinsi untuk mendorong masyarakat menyentuh tanah.

“Pak walikota menyampaikan, ada program menanam di Perayaan Paskah Unsrat, dimana pun kegiatan tersebut saya harus datang untuk mendorong ‘Mari Jo Bakobong’ agar menjadi berkat bagi kita,” tandasnya.

Kepada Unsrat, Gubernur Olly, berterima kasih karena waktu Covid banyak membantu warga Sulut dengan Laboratorium yang di miliki mendeteksi Covid.

“Terima kasih atas pelayanan Unsrat melayani warga Sulut, sehingga Pemprov Sulut mendapatkan penghargaan karena cepat recovery dampak covid. Dengan perayaan Paskah kita merefleksi, mari bersama-sama bekerja untuk membangun Sulut lebih hebat ke depan. Semoga kerjasama seperti ini dapat terus terjalin,” ujarnya.

Gubernur Olly juga mengingatkan tahun depan tahun politik agar tidak salah memilih pemimpin. Hadir pada acara ini Rektor Unsrat, Prof Berty Sompie; Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Wakil Walikota, Wenny Lumentut.

Tema Paskah Nasional, ‘la Mendahului Kamu Ke Galilea, Jangan Takut’ dan sub tema: ‘Dengan Semangat Paskah Unsrat Semakin Inovatif, Unggul dan Berbudaya.”(lla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *