BSG Cabang Tahuna Serahkan Dana CSR ke Pemkab Sangihe

Sangihe91 views

SANGIHE, JURNAL6.COM

Bank Sulut-Go (BSG) kembali menyerahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Senilai Rp 358 juta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sangihe untuk pengadaan dan pemasangan lampu penerangan jalan umum (PJU) dan fasilitas umum.

CSR ini diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan BSG Cabang Tahuna Albert Tambariki kepada Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana SE ME, Kamis (30/9/2021) di Aula Rumah Jabatan Bupati.

Pimpinan BSG Cabang Tahuna Albert Tambariki mengatakan, ini merupakan komitmen BSG yang merupakan mitra Pemkab Sangihe yaitu dengan menunjang pembangunan di Daerah khususnya wilayah perbatasan.

“Dana CSR untuk Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe ini adalah haknya pemerintah daerah. Dan di tahun 2021 ini, Kabupaten Kepulauan Sangihe mendapat Rp 358 juta untuk pengadaan dan pemasangan lampu PJU dan fasilitas umum,” jelas Tambariki.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana SE ME menjelaskan selama kepemimpinannya, sudah empat tahun Kabupaten Kepulauan Sangihe mendapat dana CSR yang terus difokuskan ke penerangan jalan.

“Saat ini kita sudah bisa lihat sendiri Kota Tahuna dan jalan Boulevard sudah terang benderang,”ungkap Gaghana.

Lanjut dia, untuk tahun 2021 ini wilayah-wilayah kecamatan yang akan mendapat penerangan jalan, dengan total sebanyak 100 buah penerangan.

“Jadi saat ini kita fokuskan untuk penerangan ke wilayah-wilayah kecamatan termasuk Manganitu Selatan. Dan pemkab hanya menerima barang, sementara penyerahan secara simbolis ini adalah nilainya tapi yang Pemkab terima adalah barang,” pungkas Gaghana.(ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *