Pelatihan Vaksinator dan Pendamping Vaksinator Polres Sangihe

Sangihe126 views

SANGIHE, JURNAL6.COM – Bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kepulauan Sangihe telah dilaksanakan Pelatihan Vaksinator dan Pendamping Vaksinator di internal Polres Sangihe, Rabu (1/9/2021).

Kegiatan Pelatihan Vaksinator dan Pendamping Vaksinator dibuka oleh Kapolres Kepl. Sangihe yang diwakili Waka Polres KOMPOL Ferry Manoppo dan dihadiri oleh Ketua Tim Vaksinator sekaligus pemateri dr Maya Wanget, Tenaga Vaksinator dan para Bintara Polres Kepulauan Sangihe sebagai Pendamping Vaksinator.

Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Tony Budhi Susetyo SIK yang diwakili oleh Waka Polres KOMPOL Ferry Manoppo dalam arahannya menyampaikan bahwa ketika dalam pelaksanaannya nanti di lapangan jangan menjadi beban tugas tapi ini adalah pengabdian kita untuk kemanusiaan khususnya di Kabupaten Sangihe,

“Khusus kepada pendamping Vaksinator ikuti materi dengan sebaik-baiknya agar tidak terjadi human error, laksanakan SOPnya dan kalau tidak tahu bertanya sehingga kita mendapatkan hasil yang maksimal,”ungkapnya. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *