oleh

Mampir di Posko Rumah Sulut Berdikari Teling Atas, AA Disambut Ratusan Pendukung Militan

Jurnal6 Manado – Calon Walikota Manado Andrei Angouw Sabtu (7/11/20) siang kembali menyapa para pendukungnya di Kelurahan Teling Atas Manado.

AA sapaan akrabnya menyempatkan diri mampir di posko pemenangan Rumah Sulut Berdikari disambut ratusan pendukung militan yang telah lama menanti kedatangan sosok yang dikenal dekat dengan warga ini.

STA GINOSKO

Sekretaris relawan Rumah Sulut Berdikari Victor Malonda mengatakan selain melihat salah satu posko pemenangan yang dibuat relawan Rumah Sulut Berdikari, kedatangan Calon Walikota Manado Andrei Angouw sekaligus ingin menyapa para pendukung serta mendengarkan langsung apan yang menjadi harapan warga kelurahan Teling Atas dalam pembangunan kesejahteraaan masyarakat.

“Rumah Sulut Berdikari ini juga himpunan dari beberapa elemen masyarakat. Rumah sulut berdikari memang tersebar di beberapa daerah di Sulut namun khususnya yang berada di Teling atas Manado, kami memberikan dukungan penuh kepada Andrei-Ichad di Manado serta OD-SK di Sulut,” jelas Malonda.

Harapan kedepan lanjut Malonda untuk ODSK untuk bisa melanjutkan pembangunan yang berada di Sulawesi Utara, dan AARS di manado bisa memberi warna baru disertai program terbaik guna kesejahteraan warga manado.

“Jadi tanggal 9 desember 2020 nanti saya meminta kepada masyarakat Manado dan Sulut untuk bisa memilih pilihan yang tepat, karena kita sebagai warga negara Indonesia mempunyai hak politik yang sama untuk memilih, tentunya masyarakat mempunyai pilihan masing-masing yang tentunya bisa membawa rakyat Manado dan Sulut lebih baik. Secara khusus saya harapkan kepada masyarakat untuk memilih ODSK di Sulut dan AARS di Manado,” ungkap Victor Malonda.(stem).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed