oleh

Jabat Ketua Partai Demokrat Sulut, E2L Jadi Kuda Hitam Pilgub 2024.


MANADO,JURNAL6.COM– Bupati Talaud dr Elly Engelbert Lasut MM (E2L) terpilih sebagai Ketua Partai Demokrat (PD) Sulawesi Utara. Bupati Kepulauan Talaud ini terpilih secara aklamasi menggantikan Mor Dominus Bastiaan dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Demokrat Sulut yang digelar di Hotel Mercure Tateli, Rabu (10/11/2021).

Pun tercatat sedikitnya ada 15 Ketua DPC Partai Demokrat (PD) se-Sulut plus perwakilan DPD dan DPP telah memilih E2L

STA GINOSKO

“Pak Elly sangat tepat untuk memimpin Partai Demokrat Sulut kedepan,” kata mantan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan.

Sementara itu, E2L dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh pengurus Demokrat Sulut. Dan kami berjanji akan membangun dan membesarkan partai berlambang Mercy binaan Ketua Umum DPP Agus Harimurti ini.

“Mulai saat ini mari kita bersama-sama membesarkan Partai Demokrat Sulut. Dan kita persiapkan langkah-langkah strategis untuk memenangkan Pemilu 2024 nanti,” pungkas pria yang memiliki suara merdu ini.

Sementara itu, meskipun kancah Pilkada masih terbilang jauh pada tahun 2024 nanti, namun euforia politik pemilihan Gubernur Sulut mulai didengungkan oleh sejumlah politisi di Sulawesi Utara.

” Pak Elly so ada kendaraan Partai Politik, tinggal siapa yang akan mendampingi beliau pada tahun 2024. Apalagi pada tahun 2024, pertarungan Pilgub makin ramai,” koar beberapa petinggi partai politik berlambang Mercy itu.

(ROGAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed