Partai Demokrat Manado, Usung AHY Capres 2024

MANADO,JURNAL6.COM- Tingginya elektabilitas hasil survey Indo strategi buat Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono atau yang lebih keren dipanggil (AHY) yang masuk tiga besar perolehan Capres potensial dibawah PDI-P dan Gerindra, mendapat aplaus serta dukungan positif dari Ketua DPC- Partai Demokrat Kota Manado.

Menurut Ketua DPC-Partai Demokrat Kota Manado Noortje Henny Van Bonne, meskipun elektabilitas Ketua Umum (Ketum) DPP-Partai Demokrat untuk saat ini terus meningkat, kami sebagai kader partai tetap pro rakyat dengan membantu masyarakat yang lagi terpapar Virus Corona atau Covid-19.

“Partai Demokrat tetap concern dengan masyarakat yang lagi terpapar Virus Corona atau Covid-19,” ucap Noortje.

Lebih jauh Wakil Ketua Dewan Kota Manado ini menjelaskan, langkah strategis kami adalah tak perlu memasang baliho seperti calon-calon presiden lainya. Sebab yang kami lakukan adalah memperhatikan dan peduli dengan kepentingan masyarakat . Apalagi saat ini kita di Kota Manado sedang diterpa Pandemi Covid-19 sehingga (PPKM) darurat level 4 sementara diterapkan.

“Torang tetap membantu masyarakat miskin yang diterpa Covid-19. Dan itu sudah merupakan perintah dari DPP-PD untuk dilaksanakan disemua pengurus DPD-1 dan DPC Partai Demokrat se Indonesia.

“PD Sulut dan Kota Manado tetap concern dengan kepentingan masyarakat. Dan akan terus membantu warga yang terpapar Covid-19. Dan Itu lebih penting dari yang lain,” tuturnya .

Saat dikonfirmasi, siapa Calon Presiden dari Partai Demokrat pada tahun 2024 ? Srikandi yang dikenal familiar namun tegas ini mengatakan, AHY sudah menjadi harga mati untuk kami sebagai Calon Presiden 2024. Dan apapun perintah DPP-Partai Demokrat (PD) harus kami amankan bersama baik di Sulawesi Utara maupun paling utama di Kota Manado.

“Pada prinsipnya apapun Perintah DPP-PD harus kami amankan,” pungkas Van Bonne.

Sementara itu Sekretaris DPD-1 Partai Demokrat Sulut Billy Lombok menambahkan, AHY the next Presiden 2024. “Mari kita dukung dan amankan bersama AHY sebagai Capres 2024,” tegas Wakil Ketua Dewan Provinsi Sulut ini.

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *