Rising Challenge Hentak Perayaan HUT ke-4 Star Square Manado, Diikuti Peserta dari Minsel Manado dan Bitung

Manado657 views

MANADO, JURNAL6.COM
Atrium Star Square, Bahu Mall Manado, ramai. Kedatangan peserta dan penoton Rising Challenge dari Kota Bitung, Kabupaten Minahasa Tenggara dan Minahasa Selatan, jadi penyebab.

Protokol kesehatan ketat pun ditetapkan oleh petugas keamanan pusat perbelanjaan ternama di Kota Manado ini. Semua pengunjung diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak.

Dalam kegiatan ini, sekira 20 peserta unjuk kemampuan di atas panggung. Ada peserta yang menyanyi, dance, akting dan fashion show.

Aplaus penonton tak henti menggema di atrium Star Square. Apalagi saat peserta dari Kota Bitung tampil dengan suara emasnya.

“Suaranya memang bagus. Dia cocok ikut Indonesian Idol,” kata Alex Mamahit, wartawan senior yang ikut meliput kegiatan tersebut.

Menurut Wesly Poluan, managemen Star Square Manado, kegiatan ini digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Star Square Mall Manado yang sebentar lagi tiba.

“Untuk memeriahkan HUT ke-4 Star Square Manado, kami menggelar sejumlah kegiatan. Salah satunya Rising Challenge,” kata Wesly.

Namun kata Wesly, kegiatan ini tidak hanya untuk memeriahkan HUT Star Square, namun itu adalah bagian dari program pemberdayaan masyarakat dari managemen Star Square Manado.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk menggali potensi anak-anak di Provinsi Sulawesi Utara. Siapa tahu dari kegiatan ini akan muncul anak-anak berprestasi hingga tingkat nasional,” terang Wesly.

Total hadiah jutaan rupiah disiapkan oleh managemen. Hadiah bukan hanya untuk peserta Rising Challenge, namun pengunjung yang berbelanja, penonton melalui facebook, instagram dan youtube, juga diberikan hadiah jutaan rupiah.

Kegiatan ini disiarkan langsung melalui akun yuotube dan instagram dan facebook Star Square Manado.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *