oleh

Pembangunan Kantor Sekretariat Partai NasDem Sulut Dimulai, FER Siapkan Kejutan di 2024

Jurnal6 Manado – Pembangunan Kantor Sekretariat DPW Partai NasDem Sulut yang terletak di kelurahan Paniki Bawah Jumat (6/11/20) resmi dimulai setelah dilakukan peletakan batu pertama oleh Ketua Komisi IX DPR RI yang juga pengurus Pusat DPP Nasdem Felly Estelita Runtuwene, didampingi Pengurus DPP Ivan Husemen, Ketua DPW NasDem Sulut Maximilian Lomban, Ketua DPD NasDem Kota Manado GS Vicky Lumentut, Calon Wakil Gubernur Pdt. Hendri Runtuwene, Sth serta Sekretaris DPW NasDem Sulut Victor Mailangkay.

Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Sulut, Felly Estelita Runtuwene mengatakan lahan seluas 5000 m2 yang menjad iobjek pembangunan gedung sekretariat tersebut merupakan sumbangan pribadi untuk memberikan contoh kepada semua kader bahwa kerja bersama bergotong royong dalam membesarkan partai NasDem menjadi hal yang menggambarkan soliditas organisasi.

STA GINOSKO

“Ini lahan milik saya pribadi yang diberikan untuk Partai Nasdem Sulut. Saya ingin memulai sesuatu serta memberikan contoh kepada kader-kader Nasdem, dimana bentuk kerja di Partai Nasdem itu secara mapalus, hari ini, 6 November 2020 merupakan hari bersejarah bagi kita partai Nasdem Sulut, sebagai partai modern dan partai terbesar kedua di Sulut, yang bisa menyiapkan kantor DPW Sulut secara permanen. ,” tutur Felly didampingi Ketua Komisi 4 DPRD Sulut (F. NasDem) Braien Waworuntusaat diwawancarai awak media.

Sementara target penyelesaian pembangunan kantor Sekretariat tersebut tambah mantan legislator Sulut ini, paling lambat 2 tahun dan paling cepat 1 tahun.

“ Kantor DPW Nasdem akan dibangun 5 lantai, lebar 20 meter dan panjang kebelakang 32 Meter, dari depan undur 35 meter, kemudian kita masih punya lahan di sebelah kanan dan bagian belakang untuk pembangunan gedung lainnya dan tempat parkir. Tanah yang disiapkan sejumlah 5000 meter atau stengah hektar dengan anggaran kurang lebih 40 milyar yang bersifat keroyokan,” terang FER sapaan akrabnya.

Dengan pembanguna gedung yang mewah tersebut diharapkan dapat memacu motivasi maupun kerja seluruh pimpinan, pengurus maupun kader partai NasDem Sulut terutama menghadapi sejumlah target yang menjadi program partai di tahun politik 2024.

” Apa yang diberikan oleh partai NasDem kami juga tidak akan pernah diam, jika kemarin menangkan 2 kursi untuk pusat, 9 untuk DPRD Sulut, 11 pimpinan DPRD di 15 Kabupaten Kota. Tentunya ke depan dengan adanya pembangunan permanen ini, kami membutuhkan kerja-kerja kita harus lebih semangat lagi, kalau kemarin kita menempatkan kantor dan bisa melahirkan beberapa pimpinan baik pusat, Provinsi Sulut hingga di 15 Kabupaten Kota. Tentunya, di tahun 2024, untuk Provinsi Sulut, kabupaten Kota harus lebih ditingkatkan. Dengan kehadiran Kantor partai Nasdem lebih permanen, maka kedepannya harus lebih baik dari sebelumya,” tegasnya dihadapan seluruh pengurus serta para anggota DPRD Fraksi NasDem se Sulut yang hadir. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed