oleh

Tindak Lanjut Instruksi DPW NasDem, Mohammad Wongso Siap Berjuang Untuk Kemenangan VAP

Jurnal6 Manado – Terbitnya rekomedasi DPP Partai Nasdem yang mencalonkan  Vonny Aneke Panambunan (VAP)  sebagai calon Gubernur Sulut periode 2021-2026 ditindak lanjuti melalui  instruksi Ketua DPW NasDem Sulut Maximilian Lomban kepada seluruh pengurus dan kader di di seluruh wilayah Sulut untuk wajib mendukung sepenuhnya upaya sosialisasi dan pemenangan calon gubernur.

Instruksi tersebut mendapat dukungan  penuh Wakil Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulut Mohammad Wongso yang mengatakan sebagai kader siap mengamankan  perintah partai dalam mendukung bahkan  bahkan memenangkan cagub VAP di pilkada Desember 2020.

 “Sebagai  kader partai siap mendukung  kk VAP bertarung di pillada Gubernur/Wakil Gubernur Sulut. kalaupun  ada seribu persen pasti saya dukung seribu persen ” tegas Legislator Dapil Bolmong Raya  Jumat (3/7) diruang kerjanya.

Sementara terkait siapa yang akan diusung untuk papan dua mendampingi VAP nanti, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada kewenangan partai untuk menentukan.

“ Kalaupun misalnya pendamping kk VAP dari daerah Bolmong Raya tentu saya juga bersyukur, tetapi kembali lagi semuanya itu kewenangan  DPP. Intinya siapapun yang akan mendapingi beliau wajib didukung seluruh kader serta berjuang memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub  yang diusung NasDem, “ pungkas Mat Wongso sapaan akrabnya, (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed