oleh

TNI-Polri Sangihe Gencarkan Imbauan Pencegahan Covid-19

-Sangihe-59 views

Sangihe, Jurnal6
Imbauan dan sosialisasi pencegahan Covid-19 terus dilakukan Kodim 1301/Sangihe bersama Polres Kepulauan Sangihe. Aparat gabungan TNI-Polri memberikan imbauan kepada masyarakat di kompleks Pertokoan Pusat Kota Tahuna, Rabu (27/5/2020).

Guna mencegah penyebaran Covid-19, imbauan dan sosialisasi terus di gencarkan. Tujuannya agar masyarakat lebih paham, mengerti dan melaksanakan anjuran Pemerintah dalam mencegah Virus ini. Pentingnya peran masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, aparat gabungan TNI dan Polri tak kenal lelah terus menyampaikan imbauan, karena sampai saat ini masih banyak di jumpai masyarakat yang masih tidak peduli dengan Protokol kesehatan yang sudah ditentukan Pemerintah.

“Dalam kegiatan ini kita memberikan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di seputaran Pertokoan Pusat Kota Tahuna, untuk Jaga Jarak (Physical Distancing), wajib menggunakan masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah lakukan kegiatan dengan air mengalir, jangan panik dan tetap meningkatkan kewaspadaan,” tutur Serka Onesiporus Kakinsale.

Terpisah, Dandim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto SIP mengatakan, Kodim 1301/Sangihe bersama Polres Kepulauan Sangihe akan terus bersinergi guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. 

“Kami berharap, masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk mencegah virus ini. Tanpa peran serta dan kesadaran masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan, akan sulit kita memberantas virus ini,” pungkasnya.(Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed