KBP3 SULUT-Relawan For VAP Kembali Bantu Warga Muslim

Minut409 views

MINUT, JURNAL6

KBPP-Polri (Keluarga Besar Putra-Putri Polri bersama Relawan VAP For Sulut terus konsisten menyalurkan bantuan bagi warga Sulut.

Team, kali ini menyalurkan bantuan pangan terhadap warga muslim di Kampung Jawa Tondano (Jaton) Kabupaten Minahasa yang menyambut hari raya Ketupat, Kamis (28/05/20).

Kerjasama team ini terus disuport Dr (HC) Vonnie Aneke Panambunan S.Th yang tak pernah kehabisan energi dalam aksi sosialnya guna meringankan beban masyarakat terdampak covid-19.


“Ibu VAP merasa sangat senang berbagi dengan sesama. Semoga bantuan ini ikut meringankan beban warga terdampak covid-19,” ujar Novie Kolinug mewakili Relawan VAP dan KBP3 Polri saat mendistribusikan bantuan ke masyarakat.

Selain di Jaton, KBP3 Polri dan Relawan VAP juga terpantau menyalurkan bantuan kepada masyarakat di Desa Tataaran, Tondano, Minahasa.


“Kami bersyukur dan berterima kasih pada KBP3 Polri dan Ibu VAP yang menaruh peduli kepada kami. Semoga ibu VAP selalu diberkati,” tukas tulus Waty seorang warga (IRT).

Pemberian bantuan tersebut tetap mengedapankan protap kesehatan. “Jangan lupa selalu gunakan masker, cuci tangan, jagak jarak serta menjaga pola hidup sehat,” tambah Sekretaris KBPP-Polri Fice Montolalu mengutip pesan VAP. (Paulwo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *