oleh

Hasil Swab Tiga Pasien di Sangihe Terkonfirmasi Negatif

-Sangihe-48 views

Sangihe, Jurnal6
Tim Percepatan  Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Sangihe telah menerima hasil swab ke tiga dari pasien terkonfirmasi positif (23) asal kecamatan Tahuna Timur, dari Balai Laboratorium Besar Kementrian Kesehatan Jakarta dengan hasil negatif.  

Hal ini disampaikan Jubir Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Sangihe dr Jopi Thungari, Kepada sejumlah wartawan Rabu (14/5/2020)

“Hari ini kami telah menerima hasil swab ke tiga laki-laki 23 tahun asal Kecamatan Tahuna Timur dari Balai Laboratorium Kementerian Kesehatan Jakarta, denagan hasil swab ke tiga negatif,” kata Thungari.

Disinggung pasien terkonfirmasi positif apakah bisa pulang, ia mengatakan bahwa pasien tersebut harus menunggu hasil swab ke empat yang telah dikirim ke Manado beberapa hari yang lalu. 

“Kita nanti pulangkan kalau sudah di nyatakan sembuh, dan kriteria dinyatakan  itu apabila sudah dua kali dinyatakan negatif. Jadi kita masih menunggu hasil swab ke empat yang sudah dikirim hari sabtu lalu mudah-mudahan  secepatnya keluar,” ungkapnya.(Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed