Sekot Mickler Lakat Vicon Bersama Kemenpan RB-RI

0
142

MANADO,JURNAL6.COM- Mengantisipasi Pandemic Covid-19 yang kian meningkat Sekretaris Kota Manado Mickler Lakat SH,MH ,mengikuti kegiatan ‘Belajar Bersama SAKIP-RB 2020’ via Video Conferance bersama Asdep Kemenpan RB RI Ronald Annas dan Nadjamuddin Mointang. Kamis (14/05/2020)

“Kegiatan kali ini merupakan upaya Pemerintah Kota Manado untuk meretas jalan menuju nilai AKIP A,” ucap Mickler sapaan akrabnya.

Alhasil, setelah itu mantan Asisten Satu dan Kabag Hukum Pemkot Manado inipun yang terkenal akrab dengan para kuli tinta mengikuti rapat Video Conferance bersama Korsupgah KPK terkait pengawasan, evaluasi dan monitoring untuk belanja Bahan Media Habis Pakai (BMHP) dan alat kesehatan.

“Dalam Vicon itu juga kami membahasa bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) di seluruh Pemerintah Daerah yang ada di Sulawesi Utara,” pungkas mantan Kaban BKKBN Kota Manado ini dengan raut wajah senyum.

Vicon yang berlangsung di area pendopo lantai dua Kantor Walikota Manado ikut dihadiri oleh Asisten I Drs Herry Saptono, Inspektur Atto Bulo, Kadis Kesehatan Ivan Marthen, Kasat Pol PP Hanny Waworuntu, Kaban (BPBD) Donald Sambuaga dan Kadis Kominfo Erwin Kontu SH.

(ONAl GAMPU )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here