Nova Simolang Daftar Bacalon Walikota di Partai Golkar

Jurnal6 Manado – Partai Golkar hari ini menerima pendaftaran bakal calon Walikota Manado Nova Sumolang di kantor sekretariat DPD I Partai Golkar Sulut.

Kedatangan pengusaha sukses ini diterima tim penjaringan yang diketuai Vian Walintukan serta wakil ketua bidang organisasi DPD 1 Partai Golkar Sulut Feryando Lamaluta.

Proses pendaftaran Bacalon Walikota Manado Nova Sumolang bisa dikatakan spesial mengingat tahapan penerimaan untuk calon kepala daerah tingkat Kabupaten/kota saat ini telah ditutup.

Dihadapan tim penjaringan Nova menyampaikan tekadnya untuk membangun kota Manado menjadi lebih baik, maju dan modern terlebih dalam hal peningkatan ekonomi masyarakat.

“Puji syukur kepada Tuhan saya diberi kesempatan oleh partai Golkar mengajukan diri serta mengikuti mekanisme proses pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Manado. Tekad dan keingina bahkan kerinduan saya memberikan yang terbaik untuk kota Manado yang merupakankampung halaman saya.” ucap Nova Sumolang yang juga salah satu pengurus organisasi pengusaha KADIN ini. (stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *