Dinilai Mampu Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Jaclyn Koloay Siap Maju Pilkada Minsel

Uncategorized733 views

Amurang, Jurnal6.com

Sukses membawa Partai Perindo Sulawesi Utara memperoleh kursi legislatif yang signifikan di 13 kabupaten dan kota, Jaclyn Ivana Koloay, kini menyasar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Langkah politiknya unt7k siap maju di Pilkada Minsel dilakukan atas permintaan warga Kabupaten Minsel.

“Sebenarnya dalam periode ini saya mau fokus menangani partai. Namun arus desakan masyarakat agar saya maju di Pilkada Minsel sangat kencang. Jadi, sebagai politisi, saya harus ikut bertarung,” terang anggota DPRD Minsel itu.

Peluang Jaclyn Koloay maju di Pilkada Minsep pada Desember 2024 akhir tahun ini cukup beralasan. Sebab, di Pemilu baru-baru ini Jaclyn Koloay berhasil mendulang 12 ribuan suara. 90% kontribusi suara datang dari Kabupaten Minsel, 10 persennya dari Kabupaten Minahasa Tenggara.

Selain itu, nama Jaclyn Ivana Koloay, populer di tengah warga Kabupaten Minsel. Sifatnya yang murah hati dan suka membantu masyarakat, menjadi modal utama untuk maju di Pilkada Minsel.

“Kami akan ikut berjuang memenangkan ibu Jaclyn Koloay maju di Pilkada Minsel. Kami sudah buktikan, tanpa menerima uang kami all out dukung ibu Jaclyn,” ungkap Andrew Tambaani, warga Motoling Barat.(jrl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *