Dirut Otniel Kojansow Pantau Realisasi Program Kerja di Lapangan

0
184

MANADO,JURNAL6.COM- Dalam rangka meniindaklanjut evaluasi program dan sinergitas tim lapangan, Direktur Utama (Dirut) PT Air Manado Ir Otniel Kojansow Msi bersama Direktur Drs Jan Wawo melakukan pantauan dibeberapa titik lokasi yang sedang dilakukan perbaikan gangguan pelayanan. Hal ini dilakukan Dirut dan Dirtek untuk memonitor target penyelesaian gangguan sesuai evaluasi program kerja.

” Kami optimis tim disturbanch sudah mengantisipasi jika kemungkinan terjadinya gangguan dapat di elminier.” ucap Kojansow

Pantauan ini langsung dilanjutkan dengan meninjau lapangan disemua Instalasi Pengolahan Air bersih (IPA) dan Sumber air baku yang sekiranya tidak akan mempengaruhi Produksi air bersih dalam proses penjernihan di semua pulsator PT. AM.
“Kami tetap berupaya agar pelayanan air bersih akan semakin membaik. Dan sekalipun dengan keterbatasan yang tidak dapat kami prediksi sebelumnya seperti faktor cuaca atau jadwal pemadaman listrik,” tukasnya.

Diapun menambahkan kami tetap bekerja keras untuk melayani pendistribusian air bersih kepada masyarakat kota Manado.

“Pendistribusian air bersih tetap kami lakukan bagi masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu Hubmas Joshua Rantung SE menyampaikan, permohonan maaf dari Dirut Otniel Kojansow, apabila masih ada wilayah atau lokasi yang belum puas dengan pelayanan kami karena tekanan air masih lemah.

” Kami tetap berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat terkait sarana air bersih,” pungkas Rantung.
(ONAl GAMPU )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here