T2 Bakal Ramaikan Bursa Pilwako Manado 2020

0
319

MANADO,JURNAL6.COM- Jelang pemilihan Walikota Manado (Pilwako) yang akan digelar serentak pada tahun 2020 nanti, berbagai nama beken yang sudah malang melintang didunia politik dan birokrat terus dielus untuk meraih posisi orang nomor satu di Kota Manado.

Buktinya, Telly Tjanggulung, mantan Bupati Minahasa Tenggara, akan mencalonkan diri sebagai konstestan pada pemilihan Walikota Manado 2020 nanti.

Wanita pekerja keras, tangguh, baik hati serta takut akan Tuhan ini , akan ikut bertarung melawan para politisi kawakan maupun birokrat yang ada di Kota Manado.

Menurut informasi yang diperoleh dari para ring satunya T2, keikutsertaanya pada Pilwako Manado sudah final bahkan sejumlah team elite telah turun sampai ketingkat lingkungan, kelurahan serta Kecamatan untuk melakukan sosialisasi pemenangan nanti.

“Ibu T2 akan mencalonkan diri sebagai calon Walikota Manado 2020,” ucap dua team pemenangan T2 Gideon Gandaria dan Hesty Sondakh

Menurut mereka, visi dan misipun sudah kami prioritaskan yaitu, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur untuk mengatasi banjir dan penataan kota sehingga Kota Manado akan menjadi kelihatan lebih indah dan menyenangkan.

“Visi kami jelas untuk mengsejahterahkan warga Kota Manado terutama mengatasi banjir dan kemacetan,” pungkas keduanya.

Sementara itu sumber resmi A1 media ini mengatakan, keikutsertaan T2 memang sudah final. Apalagi anak beliau Hillary Lasut dari Partai Nasdem sudah terpilih menjadi Anggota DPR-RI yang raupan suaranya paling besar diperoleh di Kota Manado.

(ONAl GAMPU )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here