Perketat Sinergitas, Humas Polres Sangihe Gelar Pertemuan dengan Media

Sangihe562 views

Sangihe, jurnal6.com

Dalam upaya untuk memperkuat hubungan dengan insan pers, Humas Polres Kepulauan Sangihe menggelar pertemuan pada hari Senin (4/3/2024) di Ruangan Kasie Humas Polres Kepulauan Sangihe. Pertemuan ini merupakan momen penting untuk membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan media.

Pada kesempatan tersebut, Kasi Humas Polres Kepulauan Sangihe, AKP Anderson J. Rahotan, memimpin diskusi bersama personil Humas dan wartawan media yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Tujuan utama pertemuan ini adalah untuk menjalin kerja sama yang erat dan saling mendukung dalam penyampaian berita yang berkaitan dengan kegiatan kepolisian dan situasi keamanan di wilayah hukum Polres Kepulauan Sangihe,” ungkap Rahotan.

Dalam suasana kolaboratif, para peserta pertemuan membahas strategi untuk meningkatkan kerjasama antara Polres dan media serta mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan, serta mencari cara untuk memperbaiki komunikasi dan koordinasi di masa mendatang.

“Diharapkan, pertemuan ini dapat menciptakan sinergi yang kuat antara Polres Kepulauan Sangihe dan wartawan media, sehingga informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat lebih akurat dan tepat waktu,” tambahnya.

Selain membahas kerja sama dalam pemuatan berita, pertemuan ini juga menjadi ajang untuk memperkuat silaturahmi antara Polres dan para wartawan, yang penting untuk menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan saling menghormati.

“Dengan menjaga hubungan yang baik, diharapkan tercipta kerjasama yang berkelanjutan dalam memberikan informasi terkini mengenai situasi kamtibmas kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe,” ujar Rahotan.

Sebagai langkah konkret untuk meningkatkan kemitraan antara Polres dan media, AKP Anderson J. Rahotan berencana untuk menggalang bersama dengan para wartawan dalam kegiatan-kegiatan yang mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan demikian, diharapkan tercipta hubungan yang lebih dinamis dan saling menguntungkan antara Polres Kepulauan Sangihe dan media. Langkah-langkah ini merupakan wujud nyata dari komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kepulauan Sangihe serta meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *