Pengurus BEM Unsrat Masa Bakti 2023-2024 Resmi Dilantik

Manado12 views

Manado, Jurnal6.com

PENGURUS baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Resmi Dilantik, di Gedung Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Jumat (01/03/2024).

Pengurus BEM Unsrat Periode 2023-2024 dilantik oleh Jonathan Sompie selaku Presiden Mahasiswa (Presma) Unsrat.

Ketua BEM Unsrat mengungkapkan perasaan senangnya dapat melantik pengurus yang baru setelah melewati berbagai proses.

“Pastinya merasa senang karena begitu banyak lika-liku serta tahapan-tahapan yang sudah BEM Unsrat lalui untuk sampai di titik bisa melantik teman-teman pengurus,” ungkapnya.

Jonathan menyampaikan kepengurusan BEM Unsrat kali ini sebagai Kabinet Juang Sinergitas, yang memiliki tujuan besar juga menjadi harapan Ketua BEM Unsrat, yakni mensejahterkan mahasiswa dan masyarakat.

“Di kepengurusan BEM Unsrat saat ini yakni Kabinet Juang Sinergitas yang saya dan wakil rancangkan memiliki tujuan yang begitu besar untuk mensejahterahkan mahasiswa juga masyarakat tentunya,” tutupnya.

Adapun Marchello Laighang, anggota Departemen Sosial Masyarakat BEM Unsrat, menyampaikan kesannya usai dilantik.

“Pelantikan ini tentu sangat berkesan karena awal pertemuan dengan mahasiswa mahasiswi dari berbagai fakultas yang ada di Unsrat,” ujar mahasiswa semester 6 tersebut.

Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi itu pun memberikan harapannya untuk kepengurusan yang baru.

“Harapannya semua pengurus bisa semangat memberikan kontribusi besar dalam melaksanakan seluruh program-program dengan giat,” harapnya.

Pelantikan pengurus BEM Unsrat Periode 2023-2024 dihadiri 70 mahasiswa yakni pengurus inti dan pengurus departemen.(*lla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *