Syahputra Pimpin Sertijab di Jajaran Polres Kepulauan Sangihe

Sangihe313 views

Sangihe, jurnal6.com

Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Dhana Ananda Syahputra SH SIK Msi memimpin Serah terima Jabatan (Sertijab) di lingkup Polres Kepulauan Sangihe, Selasa (25/7/2023)di Aula Sanika Satyawada Polres Kepulauan Sangihe.

Pejabat yang melaksanakan Sertijab masing-masing Kasat Intelkam Polres Kepulauan Sangihe IPTU Tezza Aditya Arbie Jabatan baru PS. Payanmas Siaga 1 SPKT Polda Sulut, sedangkan pejabat baru AKP Mohamad Ilham Habibie SIK sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Dumoga timur Polres Bolaang mongondow, 

Kapolsek Tabukan selatan AKP Ristam H. Pakaya SE dimutasikan menjadi Pama Polres Kepulauan Sangihe, sedangkan pejabat baru IPTU Ehrsan Dolongseda,SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tabukan tengah, 

Kapolsek Tabukan tengah IPTU Makasengke Papendang sebelumnya menjabat Kaur Binopsnal Sat lantas Polres Sangihe

Kapolsek Tamako AKP Novie Latuni SE. jabatan baru sebagai Kasubbag Watpers bag sdm Polres Kepulauan sangihe, sedangkan pejabat baru IPTU Elia James Herman Gosal, sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Malalayang Polresta Manado,

Dan Kapolsek Manganitu IPTU Nuryani Kampungbae jabatan baru Kasat Binmas Polres Kepulauan Sangihe, sedangkan pejabat baru Kapolsek Manganitu IPTU Aprison Pandey Undap, sebelumnya menjabat sebagai PS Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Manado.

Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Dhana Ananda Syahputra SH SIK Msi dalam sambutanya mengatakan, mutasi maupun promosi jabatan di lingkungan Polri seperti yang dialami oleh para pejabat saat ini, dimaksudkan sebagai upaya pembinaan personil guna peningkatan karir yang bersangkutan.

“Untuk itu dengan menempati jabatan yang baru, saya harapkan kiranya dapat melakukan upaya-upaya inovasi dengan menerapkan suatu kepemimpinan yang sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi,” ujar Syahputra.

Kepada pejabat yang lama Kapolres menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas serta pengabdian yang telah ditunjukan selama ini dan kepada pejabat yang baru Kapolres mengucapkan selamat atas promosi jabatan ini.

“Selamat bertugas kepada pejabat yang baru dan terima kasih atas pejabat lama yang telah menunjukkan pengabdiannya dengan baik,” pungkas Kapolres.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *