Unsrat Terima Visitasi dari Asesor AUN-QA

Manado194 views

Jurnaly.com – ASEAN University Network-Quality Assurance (AUN-QA) melakukan visitasi, dalam agenda penting asesmen terhadap empat program studi (prodi) unggulan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), pada Selasa (25/7/2203).

Pada kunjungan tersebut, Rektor Unsrat, Prof. Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng. IPU Asean Eng menyampaikan apresiasi kepada semua Asesor AUN-QA yang telah mengizinkan Unsrat dengan empat program studi, untuk berada dalam penilaian.

“Empat program studi telah disertifikasi oleh AUN-QA tahun lalu dengan kunjungan situs virtual,” ungkap Prof Sompie.

Unsrat, kata Sompie, telah berkomitmen terhadap kualitas dan pelayanan kepada masyarakat dan pemangku kepentingan, berdasarkan visi “Menuju Universitas Yang Unggul dan Berbudaya”.

“Tahun ini ada empat program studi, yakni Sarjana Teknik Sipil di bawah Fakultas Teknik, Sarjana Teknologi Hasil Perikanan di bawah Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Sarjana Akuntansi dan Sarjana Manajemen di bawah Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang di nilai oleh AUN-QA,” jelasnya.

Rektor juga berharap, akan lebih banyak lagi program studi yang mengikuti program sertifikasi, dan seluruh tim empat program studi mendukung penilaian AUN-QA, agar proses berjalan dengan sangat baik. Turut hadir, Wakil Rektor 1 Prof Dr Ir Grevo S Gerung, MSc, Wakil Rektor 2 Ronny Adrie Maramis SH, MH dan Wakil Rektor 4 Prof Dr Ir Sangkertadi, MSc DEA.(lla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *