Ferry Liando Terpilih Dekan FISIP Unsrat Manado

Manado418 views

Manado, Jurnal6.com

Pemilihan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) sudah memasuki babak akhir pada Jumat 5 April 2024.

Senat Fisip telah menentukan pilihan, siapa pemimpin fakultas ke depan. Adapun pilihan mereka yakni Dr Ferry Daud Liando, SIP.MSi   yang menang dengan   meraup 14 suara pemilih.

Disusul Dr Drs Johny Tampi dengan perolehan enam suara, sementara Dr Shirley Goni tidak meraih suara satupun.

Ferry Liando diharapkan mampu membawa perubahan baru di Fisip Unsrat. “Jabatan ini adalah kepercayaan sehingga diharapkan dekan Fisip Unsrat yang terpilih bisa mengemban tugas dan tanggungjawab dengan baik sebagai wujud loyalitas dalam kepercayaan yang diberikan,” harap Rektor Unsrat, Prof Berty Sompie.

Oleh karena itu kepada dekan terpilih diharapkan agar dapat terus meningkatkan mutu pendidikan termasuk mengembangkan sumber daya Dosen dan tenaga kependidikan.

Seusai pemilihan, Dr Fery Liando menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Fisip Unsrat dan melanjutkan estafet kepemimpinan dekan sebelumnya. Di antaranya adalah melanjutkan program kerja yang telah direncanakan dan mempersiapkan visitasi akreditasi internasional.

“Terlebih menjalankan visi dan misi Unsrat dibawah kepemimpinan Rektor Prof Berty Sompie untuk meneruskan segala program di Fisip Unsrat,” kata Liando. (Jrl*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *