Polres Kepulauan Sangihe Bakal Gelar Berbagai Kegiatan Dalam Rangka HUT ke-77 Bhayangkara

Sangihe540 views

Sangihe, jurnal6.com

Menghadapi perayaan hari Bhayangkara 1 Juli tahun 2023, jajaran Polres kepulauan Sangihe bakal menggelar berbagai kegiatan. Mulai dari kegiatan olahraga hingga anjangsana atau bakti sosial ke sejumlah panti asuhan di kota Tahuna.

Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Dhana Ananda Syaputra SH SIK, Msi menjelaskan, beberapa kegiatan yang bakal mewarnai peringatan hari Bhayangkara ke-77 di Sangihe. Diawali dengan kegiatan ekspedisi di Gunung Awu, lomba menembak yang bekerjasama dengan Perbakin Sangihe termasuk kegiatan olahraga lari marathon 10 km.

“Menyambut HUT Bhayangkara ke 77, dari Polres Kepulauan Sangihe ada beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan, ada kegiatan ekspedisi ke Gunung Awu yang melibatkan seluruh instansi tetkait, kemudian ada kegiatan lomba menembak kerjasama dengan Perbakin, kemudian ada bhakti sosial ke panti asuhan dan anjangsana ke masyarakat kurang mampu serta kegiatan lari 10 km,” kata Kapolres.

Kapolres berharap, berbagai kegiatan yang digelar termasuk yang melibatkan masyarakat semakin Mempererat hubungan polisi dengan masyarakat. Selain itu menjadi wadah khususnya bagi generasi muda untuk meningkatkan prestasi melalui kegiatan olahraga yang akan digelar.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *