Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Satlantas Polres Sangihe Upayakan Kelancaran Arus Lalulintas

Sangihe294 views

Sangihe, jurnal6.com

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Sangihe terus berupaya mengatur arus lalu lintas kendaraan di beberapa titik di Kota Tahuna.

Pengaturan lalu lintas dilakukan untuk mengantisipasi peningkatan aktivitas pengendara jelang arus mudik lebaran sekaligus mengurai kemacetan di jalan raya.
Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP. Dhana Ananda Syaputra SH SIK, Msi melalui Kasat Lantas Polres Kepulauan Sangihe IPTU Ismail Diko menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas dilakukan untuk mengurai volume kendaraan yang lalu lalang di pusat kota Tahuna.

“Jadi kami dari Satlantas Polres kepulauan Sanihe melaksanakan pemantauan arus lalu lintas yang ada di pusat kota Tahuna. Dan untuk sementara masih terkendali dan kami Satlantas Polres Sangihe tetap stand by mengantisipasi kemacetan yang ada di pusat kota Tahuna,” ujar Ismail Diko.

“Jadi kami dari Satlantas Polres Sangihe, langkah-langkah yang kita ambil kami menempatkan anggota dititik kemacetan dan kami juga berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan,” sambungnya.

Ia pun menghimbau kepada masayarakat Kepulauan Sangihe agar selalu tertib dalam berlalulintas.

“Kami menghimbau Kepada seluruh masyarakat kepulauan Sangihe untuk mentaati aturan-aturan atuu rambu-rambu lalulintas yang ada di jalan, dan juga menghimbau kepada pengemudi atau pengendara yang melaksanakan mudik lebih berhati-hati dalam berkendara,” pungkasnya. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *