Kunjungi Stand DPRD Sangihe, Tamuntuan Apresiasi Kegiatan Legislatif SulutGo Expo

Sangihe740 views

Sangihe, jurnal6.com

Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan kunjungi stand DPRD Kabupaten Sangihe di Legislatif SulutGo Expo ke-10, di Manado Town Square, Kamis (2/6/2022).

Pj Bupati Rinny Tamuntuan sangat mengapresiasi kegiatan Legislatif SulutGo Expo, karena menurutnya terjalin silaturahmi antar anggota dewan kabupaten/kota.

“Untuk hari ini ada kegiatan Ekspo, jadi semua DPRD  Kabupaten/Kota maupun  provinsi mengikuti  kegiatan ini. Dan memang kegiatan  ini tentunya sangat baik, karena diajang kegiatan ini adalah merupakan wadah pertemuan dari para anggota -anggota dewan. Tentunya dapat membagi-bagi ide dalam pertemuan ini, serta mengangkat potensi-potensi seperti potensi kesenian, seni budaya, dan potensi yang ada di kabupaten. Prodak-prodak lokal dipamerkan di stand Sangihe. Dengan pertemuan ini merupakan acara refresing bagi anggota dewan,” ujarnya.

Tamuntuan menegaskan akan memberikan apresiasi bagi peserta dari DPRD Sangihe yang bisa meraih juara di ajang Legislative Expo SulutGo Expo.

“Kegiatan ini sangat baik jadi dari masing -masing kabupaten kota dan Provinsi bisa melakukan pertemuan jadi mensosialisasikan apa yang ada di masing -masing daerah. Saya sebagai penjabat bupati mendoakan supaya lomba-lomba yang diikutsertakan dari DPRD Sangihe nanti saya akan support dan akan memberikan apresiasi tapi belum saat ini saya katakan. Pasti ada apresiasi dari saya untuk siapa yang menang, apakah diajang idol atau peragaan busana, pidato atau yang lainnya, pasti saya akan support,” pungkasnya. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *