Wawali Richard Sualang Suport Kegiatan Buka Puasa APM dan Anak-Anak Panti Asuhan

Manado259 views

MANADO,JURNAL6.COM

Panitia Ramadhan 1443 H yang bernaung dalam Organisasi Aliansi Pers Manado (APM) Menemui Wakil Wali Kota Manado dr.Richard Sualang (RS) disalah satu Warung Kopi (Warkop) di Jalan Pumorow pada Jumat (01/04/2022).

Dalam petemuan tersebut Rombongan yang dihadiri Ketua APM Steven Rondonuwu Bersama Ketua Panitia Ramadhan APM Wahyudi Bastian, melaporkan agenda buka puasa keluarga besar APM bersama Pemerintah Kota Manado dan DPRD Kota Manado yang akan menghadirkan anak- anak panti asuhan yang rencananya akan digelar pada hari selasa 12 April mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Wawali menyambut baik kegiatan ini dan menyarankan agar kegiatan tersebut di laksanakan dikediaman Rumah Dinas Wakil Wali Kota di Jalan Pumorow.
” Ada baiknya kegiatan buka puasa APM di laksanakan di Rudis saja, agar panitia tidak lagi repot-repot  mencari tempat kegiatan nanti”, Ujar Wawali RS.

Dalam Kesempatan tersebut Ketua APM Steven Rondonuwu menyampaikan, dimana agenda buka puasa merupakan salah satu kalender kegiatan APM seperti yang di lakukan Pada bulan Desember kemarin dimana APM juga telah sukses melaksanakan perayaan natal pohon terang untuk para wartawan yang beragama kristen.

” Ini merupakan bagian dalam menjaga silaturahmi dan kekompakan kita pengurus & Anggota APM,” Tambah Teba yang juga merupakan staf khusus bidang media Pemkot Manado.

Sementara itu Ketua Panita Wahyudi Bastian dihadapan pak wawali melaporkan persiapan pada acara nanti.
” Sampai saat ini persiapan buka Puasa  sudah 70%, tinggal menunggu jadwal Pemkot, dan recananya selesai buka puasa bersama anak anak panti asuhan. Kami juga rencana akan bagi- bagi takjil di beberapa titik jelang buka puasa untuk warga masyarakat yang berada dijalan.”Ungkap Wartawan ODCnew tersebut.(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *