Kodim 1301/Sangihe Terus Kedepankan Komsos Dalam Pencegahan Covid-19

Sangihe87 views

Sangihe-, Jurnal6
Jajaran Kodim 1301/Sangihe Terus Kedepankan Komsos Dalam Pencegahan Covid 19. Melalui komsosnya Babinsa jajaran Kodim 1301/Sangihe, terus optimalkan pendisiplinan protokol kesehatan secara persuasif. Seperti dilakukan personil Babinsa Koramil 1301-08/Tabteng Kopda Gideon, dalam memberikan himbauan kepada masyarakat Kampung Tariang Baru Kecamatan Tabukan Tengah, untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-harinya, Selasa (13/10/2020).

Nampak kedekatan dan keakraban yang di tunjukan Babinsa bersama warga, dalam komsosnya Babinsa mengajak masyarakat untuk ikut mendukung Pemerintah dalam memberantas penyebaran Covid 19 , melalui disiplin menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak sebagai pencegahanya. 

“Kita akan terus mengedepankan Komsos secara persuasif, agar mudah di mengerti dan di terima oleh masyarakat. Sangat penting kesadaran kita untuk mematuhi protokol kesehatan pada masa Normal ini, agar tidak ada lagi penambahan kasus baru di Kabupaten Kepulauan Sangihe dan kita dapat beraktifitas seperti semula,” terang Babinsa. 

Salah satu warga Tariang Baru Jhon Manumpil sangat mengapresiasi dan merespon positif ajakan Babinsa, 

“Terimakasih atas kepedulian Babinsa yang telah mengingatkan, kami akan turut berpartisipasi dan mematuhi protokol kesehatan, demi keselamatan bersama,” tutupnya.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *