Ribuan Relawan VAP Tersebar di Sulut

Minut518 views

Jurnal6 – Manado, Dukungan terhadap Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) untuk menjadi Gubernur di Bumi Nyiur Melambai terus menjamur di Sulawesi Utara (Sulut). Terbukti, hanya sepekan, ribuan pengurus relawan VAP sudah terbentuk di 15 kabupaten/kota se-Sulut.

Diawali di Minahasa Utara (Minut), tim relawan VAP gandeng dengan calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR), sudah terbentuk hingga di desa-desa kepulauan Likupang-Wori. Selanjutnya di Minahasa, Minsel, Mitra, Manado, Bitung, Tomohon, Bolmong Raya, dan Nusa Utara.

Dikatakan Tim Relawan VAP Decky Senduk, antusias warga Sulut di 15 kabupaten/kota untuk menjadi relawan Ibu VAP sangat tinggi. “Banyak sekali yang menawarkan diri, tapi untuk menjadi pengurus kami batasi. Tetapi untuk menjadi relawan tidak ada batasnya,” ujar Senduk.

Ditambahkan Grace warga Sangihe, banyak simpatisan VAP di Nusa Utara yang benar-benar ingin berjuang agar cita-cita Ibu VAP menjadi Gubernur Sulut tercapai.
“Kami warga Nusa Utara sangat mendukung Ibu VAP menjadi Gubernur Sulut. Kami siap jadi relawan dan akan terus berjuang agar 9 Desember nanti VAP jadi gubernur pilihan rakyat Sulut,” ujar Grace yang diaminkan sejumlah warga Sangihe lainnya.

Terpisah, warga Bolmong Raya dengan kompak menyeruhkan VAP pemimpin yang diinginkan. “Sosok VAP yang sosial, rendah hati dan terus memperhatikan warga hingga di pelosok dapat menghipnotis masyarakat untuk mendoakan dan mendukung Ibu VAP menjadi Gubernur Sulut. Kami siap jadi relawan VAP untuk menjadi pemimpin Sulut,” kata Efendi diiyakan warga Bolmong.(PaulWo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *