oleh

Crosser Sulut Dapat Bantuan Langsung dari SGR

-Minut-110 views

Jurnal6 – Minut, Kepedulian ditunjukan Calon Bupati Minut dari Partai NasDem, Shintia Gelly Rumumpe (SGR), terhadap atlet-atlet balap motor (crosser) di Sulut.

Dikatakan Ketua Korwil IMI Minut yang juga Ketua Komisi GTX/MX William S Luntungan, begitu tahu sejumlah crosser mengadakan latihan di Sukur, SGR langsung menitipkan uang pembinaan untuk mereka.

“Terima kasih terhadap kepedulian SGR yang secara spontan langsung menitipkan uang pembinaan kepada pembalap-pembalap yang untuk pertama kalinya menggelar latihan bersama di tahun 2020 ini setelah mengetahui lewat postingan medsos ada latihan bersama dibsirkuit Sukur,” ujarnya.

Luntungan menambahkan, ada puluhan pembalap kenamaan Sulut yang mengadakan latihan bersama di sirkuit milik Yus Sompie di Sukur. Pembalap senior, junior dan kelompok umur akhirnya bisa melepaskan dahaga balap mereka setelah sekian lama tidak mengikuti lomba.

Kabid Motor Bomby Pinontoan mengatakan, walaupun di tengah pandemi para pembalap yang akan mengikuti PON Papua asal Sulut mau tidak mau harus mengadakan latihan. “Ini untuk menjaga fisik dan ketrampilan mereka,” katanya.

“Minut memiliki dua crosser yang akan ikut PON,” tukas Luntungan. Diketahui, pembalap yang ikut latihan yakni Timmi Kapoh, Breifel Wales, Vitho Boyoh, Angga Sompie, Refal Sumolang, Fernando Tulandi, Adrian Jocom, Joseph Polii, Figo Pangemanan, Timmy Dumais, Andre Runtukahu dan beberapa pembalap kelompok umur.(PaulWo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed