oleh

VAP Berbagi Berkat di Tondano

-Minut-44 views

Jurnal6 – Minahasa, Calon Gubernur dari Partai Nasdem DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) kembali menyapa masyarakat Sulewasi Utara (Sulut).

VAP bersama rombongan tiba tadi pagi di Bandara Sam Ratulangi Manado, dan langsung berkunjung ke Tondano Kabupaten Minahasa, berkeliling menyapa warga Tondano sambil berbagi berkat berupa masker dan uang tunai, Sabtu 29 Agustus 2020.

STA GINOSKO

Bukan yang pertama kalinya calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem ini mengunjungi dan menyapa warga Tondano, namun warga terlihat sangat antusias dan gembira menyambut kedatangan VAP.

“Terima kasih banyak ibu VAP atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada kami, semoga Tuhan mengabulkan semua kerinduan hati Ibu VAP menjadi Pemimpin Sulut selanjutnya,” ucap sejumlah warga.

Sementara itu, VAP mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan warga Tondano. VAP juga mengimbau kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dan memakai masker saat keluar rumah.

“Terima kasih semuanya, jaga kesehatan dan selalu berdoa ya. Tuhan memberkati Sulawesi Utara dan kita semua,” ucap VAP.(PaulWo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed