oleh

SGR Bawa Bantuan di Desa Pinilih

-Minut-118 views

MINUT, JURNAL6
Kepedulian calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) terhadap masyarakat terdampak Covid-19, terus dilakukan. Salah satu cara, dengan membagikan bantuan ke desa-desa di Minut.

Teranyar, setelah Desa Klabat, giliran Desa Pinilih, Kecamatan Dimembe, yang mendapat bantuan bahan pokok, masker dan uang tunai. Kegiatan pada Kamis (10/6/2020) Itu dilakukan untuk membantu masyarakat dalam menghidupi kebutuhan sehari-hari.

Masuknya SGR di Desa Pinilih, mendapat respon positif masyarakat setempat. Mereka pun menyampaikan terima kasih kepada SGR karena sudah memperhatikan kebutuhan hidup mereka.

“Bantuan ibu SGR ini sangat berarti bagi kami warga Pinilih. Kiranya Tuhan menyertai ibu SGR dan harapan menjadi Bupati Minut bisa terwujud,” ungkap Maria, salah satu ibu rumah tangga.

Sementara itu, calon kepala daerah Minut dari Partai Nasdem ini kepada masyarakat meminta doa agar dirinya selalu diberikan kesehatan dari Tuhan agar bisa melayani masyarakat Minut. “Doa dari warga sangat saya perlukan agar selalu sehat-sehat. Kiranya Tuhan juga menyertai terus masyarakat Desa Pinilih,” tandas Wakil Ketua DPRD Minut ini. (PaulWo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed