oleh

Bank SulutGo Tahuna Peduli Warga Terdampak Covid-19

Sangihe, Jurnal6
Bank SulutGo Cabang Tahuna bersama dengan Pemerintah Kabupaten Sangihe, memberikan bantuan bahan pokok (Bapok) kepada masyarakat yang terdampak covid-19, Jumat (8/5/2020) bertempat di halaman Rumah Jabatan Bupati.

Kepala Cabang (Kacab) Bank SulutGo Cabang Tahuna Albert Tambariki, mengatakan, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Bank SukutGo Cabang Tahuna bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sangihe kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Tentunya kami bersyukur karena ada kesempatan untuk berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan bahan pokok berupa beras, sagu, ikan, telur serta masker kiranya bermanfaat bagi masyarakat penerima,” ujar Tambariki.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana SE ME, mengapresiasi atas kepedulian pihak Bank SulutGo cabang Tahuna yang sudah menjadi donatur pada pemberian batuan kali ini.

“Sebelumnya memang sudah ada bantuan pihak bank BRI dan BNI. Namun atas nama pemerintah kita berterima kasih karena hari ini kita juga mendapat dukungan dari pihak Bank SulutGo Cabang Tahuna, untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19,” ungkap Gaghana.

Lanjut dikatakan Gaghana, untuk masyarakat terdampak Covid-19 yang belum menerima bantuan, kiranya dapat bersabar karena pemerintah akan terus berupaya maksimal agar semua dapat terlayani.

Pada kesempatan itu, Gaghana juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat sangihe yang sudah begitu tertib dan mematuhi anjuran pemerintah dalam melawan penyebaran covid-19.

“Kita berharap pandemi Covid-19 ini akan segera berlalu. Dengan semangat kebersamaan mari tetap kuat melawan covid-19, agar wilayah sangihe yang kita cintai bersama tetap aman,” tutup Gaghana. (Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed