oleh

Peduli Kemanusiaan, Greetty Tielman Bantu Warga Terdampak Covid-19

TINDANO,JURNAL6.COM- Rasa kemanusiaan dan kepedulian yang sangat tinggi diberikan oleh para petinggi Partai Kebangkitan Bamgsa (PKB) Sulawesi Utara terhadap warga yang terdampak Virus Corona atau Covid-19.

Buktinya, sekira ratusan warga yang tergabung dalam keluarga Wewene Me Toudano (WNT) Jakarta yang ada di Tondano dan sekitarnya Jumat (8/05/2020) menerima sembako dari Ketua Partai Kebangkitan Bamgsa (PKB) Sulawesi Utara Greetty Tielman.

STA GINOSKO

Pemberian bantuan sembako itupun diserahkan langsung ke masyarakat yang terdampak covid-19.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucap Greetty.

Lebih jauh kata staf khusus Menteri Perdagangan Republik Indonesia ini,
walaupun dalam kondisi Masa-masa sulit begini , oleh karena Pandemi Covid 19, tapi kami merasa ada sukacita yang boleh ternikmati oleh para keluarga-keluarga Wewene Ne Toudano WNT di Jakarta yang ada di Tondano & sekitarnya. Ketika mereka menerima bantuan sembako tersebut .

“Bantuan sembako ini murni sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkas wanita pelantun lagu “Papa so kaseh tinggal itu yang trend ditahun 80-an.

Sementara itu Sherly Kirojan, staf pribadi dan pengurus PKB Sulut menambahkan, bantuan sembako ini sudah diserahkan kepada mereka yang memang sangat membutuhkan berupa, beras, mie instan, ikan kaleng serta minyak goreng

Warga WNTpun sangat berterimah kasih kepada Ketua (PKB) Sulut Ibu Greetty Tielman yang sudah memberikan bantuan sembako tersebut .

“Salam buat ibu Greetty yang so membantu pa torang, Tuhan Yesus kiranya selalu memberkati ibu & Keluarga,” ungkap mereka dengan wajah berseri-seri

(ONAl GAMPU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed