oleh

Tangkal COVID-19, DPC PDIP Sangihe Bagikan Masker di Pasar Towo’e

-Sangihe-42 views

Sangihe, Jurnal6
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Sangihe melaksanakan Aksi Sosial di Pasar Towo’e. Ini dalam rangka partisipasi partai berlambang Kepala Banteng Moncong Putih mencegah penyebaran Corona Virus Desease 2019 (COVID-19).

Dalam aksi ini dilakukan pembagian masker, telur rebus serta leaflet sosialisasi pencegahan Virus Corona kepada masyarakat di seputaran Pasar Towo’e Tahuna. Sekretaris DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sangihe Ferdy Sondakh mengatakan, agenda yang digelar di Pasar Towo’e salah satu bentuk kepedulian bersama pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus corona.

Dipilihnya pasar Towo’e untuk pelaksanaan kegiatan selama ini menjadi pusat transaksi jual beli masyakat yang harus mendapatkan perhatian. 

“Aksi spontan ini dilakukan dengan gotong royong sesuai instruksi partai serta atas dasar rasa kepedulian untuk membantu masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe di tengah kekhawatiran akibat Virus Corona,” ungkap Sondakh. “Semoga aksi ini dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.(Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed