Walikota GS Vicky Lumentut Tabiskan Gereja Advent Nazareth Pandu

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado, DR. Ir GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, menghadiri acara peresmian dan pentahbisan gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Nazareth Pandu, Daerah Konfrens Manado dan Provinsi Maluku Utara, Kamis (20/02). Laporan pembangun oleh Ketua Jemaat Nazareth Pandu, Jhony Kawasa, SE, dilanjutkan dengan pembukaan selubung papan nama dan penantanganan prasasti, oleh Walikota sekaligus memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Walikota menyampaikan selamat kepada jemaat GMAHK Nasareth Pandu, atas peresmian gedung gereja ini, dan biarlah dari tempat ini kita menjadi berkat dan memberkati sesama kita. selain itu, Walikota juga kembali menyampaikan kegiatan dan program pemerintah kota Manado, baik dalam bidang, Pendidikan, Kesehatan dan Insfrakstruktur didalamnya peningkatan pelayanan publik
yang cepat dan prima bagi masyarakat, diantaranya, pembangunan RSUD Kota Manado, pembangunan Mall Pelayanan Publik ( MPP) serta lanjutan pembangunan Graha Religi Manado sebagai simbol kerukunan dan toleran di kota Manado Rumah Besar kita bersama dari keberagaman, suku, agama, ras dan budaya.

” Puji Tuhan atas peresmian dan pentahbisan gedung GMAHK Nazareth Pandu. Banyak Selamat untuk Ketua GMAHK Daerah Konfrens Manado dan Prop Maluku Utara, Pdt, Ronald Rantung, M.Min, dan Selamat untuk Pdt dan Ketua jemaat sekrta seluruh jemaat GMAHK Nazareth Pandu. Tuhan Yesus berkati torang samua di Manado.” ucap Walikota dalam peresmian gedung GMAHK Nazareth Pandu.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado, DR. Daglan M.Walangitan, M.Pd, Kabag TUP dan Protokol Setda Kota Manado, Steffly R. Modaso, S.Pi, M.Si, Camat Bunaken, Drs. Boyke Pandeaan, Para Staf Khusus Walikota, serta tamu/undangan.

(ONAl/Hubmas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *