PDIP Tetapkan Olly Cagub Sulut, Perindo Minsel Siap Menangkan OD-SK

0
414

Amurang, Jurnal6
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), resmi menetapkan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) sebagai pasangan Calon Gubernur (Cagub) san Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Utara (Sulut). Penetapan itu dibacakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP, Hasto Kristianto, Rabu (19/2/2020) kemarin. Pengumuman calon kepala daerah dari PDIP itu dihadiri Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri dan Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Pasca pengumuman penetapan OD-SK itu, PDIP se-Sulut pasang kuda-kuda. Kesepakatan memenangkan OD-SK di seantero Sulut, menyeruak.

Tidak hanya dari PDIP, partai politik lain, juga ikut mendukung. Salah satunya adalah Partai Perindo Sulawesi Utara. Pernyataan sudah disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulut, Hendrik Luntungan.

Bersinergi dengan Perindo Sulut, pimpinan Perindo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), juga ambil sikap. Menurut Wakil Ketua DPD Perindo Minsel, Meyvo Rumengan, DPD Perindo Minsel siap memenangkan OD-SK. “Kami siap memenangkan OD-SK. Bahkan, kami akan all out mendukung OD-SK menuju Sulut 01,” tegas Rumengan.

Menurut dia, keputusan Perindo mendukung OD-SK akan segera disosialisasikan kepada semua pengurus Perindo Minsel. “Dalam waktu dekat ini akan ada pertemuan dengan pengurus untuk menyosialisasikan dukungan kepada OD-SK,” imbuhnya.(rul mantik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here