Ribuan Lansia Kepung Manado

0
68

MANADO,JURNAL6.COM — Puluhan ribu jemaat lanjut usia (lansia) se-Sinode GMIM dipastikan menghadiri Ibadah Raya Kelompok Fungsional Lansia Sinode GMIM ke-13, di Pohon Kasih, Kawasan Megamas, Manado, Sabtu (30/11/2019).

Menurut Ketua Panitia Ibadah Raya Lansia Sinode GMIM ke-13, Vicky Lumentut melalui Pnt Arie Turangan mengungkapkan, hingga tadi malam, sudah sekira 35.000 lansia yang dipastikan hadir. Selain mengikuti ibadah raya, para lansia akan berpesta seni lewat sejumlah perlombaan.

“Ada empat kategori lomba yang dipertandingkan di Ibadah Raya Fungsional Kelompok Lansia Sinode GMIM ke-13. Yakni lomba menyanyi solo, duet, vocal grup dan paduan suara dengan memperebutkan total hadiah Rp60 juta,” ungkap Turangan.

Diapun menambahkan, kesiapan panitia saat ini sudah hampir 100%. Tinggal tahap finishing. “Pada intinya, panitia sudah siap menyambut kehadiran puluhan ribu lansia se-Sinode GMIM ke-13,” tukasnya.
Sebelumnya Wali Kota Vicky Lumentut menyatakan, pihaknya berupaya semaksimal mungkin untuk menjadi tuan rumah yang baik. Pasalnya, ini pelayanan yang dipercayakan untuk memuliakan nama Tuhan Yesus Kristus selaku Kepala Gereja.

“Ini yang menjadi dasar iman kita orang percaya. Di mana, gunakan hidup ini untuk kepentingan Tuhan bukan kepentingan pribadi kita sendiri,” tutur Lumentut saat memimpin rapat pematangan di Ruang Toar Lumimuut, Kantor Wali Kota.
Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM ini, memastikan semua fasilitas dan sarana pendukung ibadah Raya Lansia Sinode GMIM ke-13 sudah siap sampai dengan hari pelaksanaannya. Baik itu tenda, sound system, listrik, dan instrumen pendukung lainnya.
“Tentunya kita berdoa bersama, agar Ibadah Raya Lansia ini dapat berjalan dengan baik. Diberi cuaca yang baik dan semua persiapan ini kita bawah dalam permohonan doa kepada Tuhan Yesus sang pemilik pelayanan ini,” pungkas wali kota.

(ONAl GAMPU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here