oleh

Esok CEP Mendaftar Calon Gubernur Sulut, Ribuan Massa Kans Padati Manado

-Minsel-50 views

Amurang, Jurnal6
Kota Manado, Ibukota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), kans ‘diserbu’ ribuan warga Nyiur Melambai. Kedatangan ribuan warga itu bertujuan untuk mengawal Christiany Eugenia Paruntu (CEP), mendaftar sebagai bakal Calon Gubernur Provinsi Sulut. Sebagian besar massa akan datang dari wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan dari Kabupaten Minahasa.

Menurut Sekretaris DPD II PG Minsel, Freddy Rawis, pendaftaran CEP sebagai bakal Calon Gubernur Sulut, dijadwalkan pada Jumat (29/11/2019) esok. “Esok ibu Bupati (CEP) akan mendaftar sebagai bakal Cagub Sulut di Sekretariat pendaftaran DPD I Partai Golkar Sulut,” ungkap Rawis, Kamis (28/11/2019).

Pendaftaran itu, menyusul besarnya desakan kader partai dan warga umum agar CEP ikut bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut, Tahun 2020. “Dukungan terhadap CEP untuk maju di Pilgub Sulut sangat besar. Namun, bukan hanya dukungan besar itu yang mendorong CEP untuk ikut bertarung, namun keinginan beliau untuk membangun Provinsi Sulut, juga sangat besar,” papar Rawis.

Sambutan hangat pun datang dari warga Kota Manado. Mereka ingin agar CEP bisa menjadi Gubernur Sulut. “Saya pasti dukung ibu Tetty (CEP, red). Dukungan ini murni. Saya tidak pernah ketemu ibu Tetty, namun saya akan dukung ibu,” tegas Ferry Tambahani, warga Pall Dua, Kota Manado.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed