Lampu Jalan di Kelurahan Winangun Lingkungan 3 Tata di APBD 2020

0
170

MANADO,JURNAL6.COM- Aspirasi warga yang diusulkan kepada Pemerintah Kota lewat Anggota Dewan hasil pemilihan di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing belum segenap hati ditindaklanjuti oleh instansi tehknis.

Buktinya, di Kelurahan Winangun dua lingkungan 3, sudah tidak ada lampu penerangan jalan bahkan talud dan lampu jalan dari tahun lalu yang dijanjikan oleh pihak eksekutif khususnya dinas Perkim tak kunjung disalurkan.

Hal itulah yang membuat , sejumlah Anggota Dewan gusar bahkan meminta agar persoalan kemasyarakatan itu segera ditindaklanjuti.

“Kami sangat berharap agar lampu jalan, talud dan gorong gorong di Kelurahan Winangun Lingkungan 3 segera diperbaiki ,” ucap Wakil Ketua Dewan Kota Manado Nortje Henny Van Bone.

Menurut Ketua DPC-PD Kota Manado ini, persoalan dan apsirasi masyarakat itu sudah setahun kami sampaikan kepada Pemerintah Kota , tapi tidak ada tindak lanjut. Padahal, persoalan ini sudah menjadi kebutuhan penting dari masyarakat yang ada di Kelurahan tersebut.

“Kami minta tolong, instansi tehknis untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat,” koar Nortje.

Ketua Team Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Mickler Lakat SH,MH diapit Kepala Dinas Perkim DR Deasy Lumowa Spd, mengatakan sarana lampu jalan, talud dan gorong gorong akan mendapat perhatian serius ditahun 2020 ini sambil menyesuai kan dengan kemampuan keuangan daerah

“Catat ibu Kadis dan Kabid semua persoalan kemasyarakatan itu dan ditindaklanjuti pada APBD 2010,” pungkas Lakat.

(ONAl GAMPU )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here