oleh

Rebut Medali Emas Kejurnas Bridge di Jakarta, Pray dan Rushelle Banjir Pujian

-Minut-7 views

Jakarta, Jurnal6
Dua bocah asal Kabupaten Minahasa Utara (Minut) kejutkan dunia Bridge nasional. Betapa tidak, di usia mereka yang masih sangat belia, keduanya telah mengukir prestasi tingkat nasional. Nama Kabupaten Minut dan Provinsi Sulawesi Utara pun disebut-sebut di Jakarta.

Dua atlit muda berprestasi itu namanya Pray Justitia Caesara Ismail dari SD Advent Unklab Airmadidi Minut dan Rushelle Abiezer Anthonie dari SD Inpres Kolongan Tetempangan. Pasangan atlet ini berhasil menggondol medali emas Kejurnas Bridge tingkat pelajar dan mahasiswa, kategori pasangan pelajar, di Jakarta, Kamis (14/11/2019) kemarin.

Bersama pelatih Coutje Limpele.(foto:ist)

Pray, ketika diminta tanggapannya soal prestasi itu mengatakan, dia bersyukur bisa mewakili pelajar di Kabupaten Minut pada Kejurnas Bridge di Jakarta. “Saya sangat senang bisa mendapatkan medali emas. Terima kasih kepada Tuhan Yesus yang telah menolong kami, serta terima kasih kepada semua pihak yang mendukung, serta secara khusus kepada mama dan papa yang selalu memberikan motivasi kepada saya,” kata Puteri pasangan Ruddy Ismail dan Eske Rambi itu.

Bersama pelatih Yudi Nurhamidin.(foto: ist)

Soal medali, Pray mengatakan akan mendedikasikan buat sang opa yang dia cintai. “Saya mau persembahkan keberhasilan ini untuk opa tersayang di sorga sana. Ke depan saya akan terus berusaha mengharumkan nama Kabupaten Minut,” ucap gadis cilik yang masih berusia 8 tahun ini.

Ruddy Ismail, orang tua Pray mengatakan, prestasi yang diraih anaknya itu akan dijadikan motivasi untuk prestasi-prestasi selanjutnya. “Saya katakan kepada anak saya, ini baru langkah awal. Jangan cepat puas diri, tetapi harus terus belajar, agar bisa meraih sukses yang lebih besar lagi. Tapi, sebagai orang tua, saya ikut bangga,” papar Udy, sapaan akrab suami tercinta Eske Rambi.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed