oleh

Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan Hadiri Beach Clean Up

MANASO,JURNAL6.XOM- Walikota Manado,GS Vicky Lumentut melalui Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, menghadiri Beach Clean Up berupa Kegiatan Bersih Pantai Manado yang di prakasai oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia di Kelurahan Karangria, Kecamatan Tuminting, Manado Sulawesi Utara. Kamis (31/10/2019).

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, membuka kegiatan Beach Clean Up, Kegiatan ini sekaligus sebagai bagian dari kampanye Nasional penanggulangan sampah, serta rangakaian kegiatan Archipelagic and Island State (AIS) Forum 2019 di Manado.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, mengatakan kebersihan menjadi sangat penting karena ini bagian dari kehidupan kita dan betapa bahayanya sampah plastik ini kalau masuk ke laut.
“Kesadaran harus dibangun dan diharapkan agar semua sehati dalam menjaga lingkungan dan membuang sampah pada tempatnya,” ucap Luhut

Ikut hadir dalam hajatan tersebut, Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Panjaitan, Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim Purbaraya, Deputi Bidang Sumber Daya Manusia, Iptek dan Budaya Maritim Safry Burhanudin, Direktur Konservasi Kenaekaragaman Hayati Laut Kementerian Kelautan dan Perikanan Ando Rusandi, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Sekda Prov. Sulut Edwin Silangen, Kepala Staf Kodam XIII Merdeka Brigjen TNI Fajar Setiawan, Sekda Kota Manado Micler Lakat SH,MH, Dandim 1309 kol. Arh Christian Tanjong. Para Anak-Anak Pramuka serta para delegasi Archipelagic and Island State (AIS) Forum.

(onal Gampu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed