KKR Bertajuk, SDAC Expo Gospel and Music Week 2019 Bakal Hebohkan Atrium Mega Mall

0
254

MANADO,JURNAL6.COM- Pekabaran akan kebenaran Yesus yang tak lama lagi akan segera datang kedunia ini terus di lakukan oleh Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) di Wilayah Daerah Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara.

Bukti konkritnya, disponsori oleh Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Paal 2 Manado, akan mengelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bertajuk, SDAC Expo Gospel and Music Week 2019 yang akan digelar dari tanggal 28-30 Oktober 2019 di Atrium Mega Mall Manado.

Tak tanggung tanggung, pembicara pada (KKR) tersebut akan menghadirkan Ev Pdt Ritus Keni Sag, yang merupakan Sekretaris Eksekutif Daerah Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara.

“KKR ini baru pertama kalinya kami laksanakan di aula Atrium Mega Mall yang dibuka untuk umum,” ucap Ketua Jemaat Paal 2 Ronny Kumajas SE dan Marfel Rompas.

Menurut mereka, pada (KKR) ini akan melibatkan 15 mitra acara dengan pengalaman bertahun-tahun melayani kebutuhan masyarakat.

“Pokoknya dalam KKR ini banyak kegiatan positif yang kami tampilkan, termasuk kebutuhan rohani bagi yang mau lebih mengenal Yesus sebagai juruselamat umat manusia,” tukas keduanya.

Sementara itu Evangelist Pdt Ritus Keni Sag, menambahkan, dalam KKR ini ada berbagai kegiatan yang akan ditonjolkan seperti , Atraksi Budaya, Sesi Kesehatan, Sesi Memasak, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Musik Rohani Feat Cavra Music Orchestra, Konser Lagu-Lagu Rohani Feat Adriel, Student Talent Festival serta seabrek kegiatan rohani lainya.

“Inti dari KKR ini adalah memuji dan memuliakan nama TUHAN,” pungkas pria Jebolan Universitas Klabat ini.

(RONALD GAMPU)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here