oleh

Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Berpusat di Kelurahan Sumompo

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado Dr. Ir.G.S Vicky Lumentut, S.H, M.Si, D.E.A Di dampingi Istri Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Prof. DR. Julyeta PA Lumentut Runtuwene,M.Si,DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan serta Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Imelda Bastiaan Markus, SE.Ak. ikut menghadiri dan memberikan sambutan dalam acara puncak peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat XVI dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 Kota Manado di Kelurahan Sumompo Kecamatan Tuminting. Sabtu(19/10/2019)

“Pemerintah sangat bangga atas semua Prestasi dan semua program kerja yang telah diprogramkan dan dikawal dengan begitu baik, sehingga telah memberikan manfaat bagi kepentingan banyak orang di Kota Manado.” tegas Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan

Acarapun dilanjutkan dengan kegiatan membudidayakan ternak ikan Lele dan melihat pameran home Industri dari Kelurahan yang ada di Kecamatan Tuminting. Ikut hadir dalam hajatan tersebut Assisten 1 Heri Saptono, Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Sammy Kaawoan, Camat Tuminting Danny Kumayas, Lurah, kepala Lingkungan, Anggota TP-PKK ,Tokoh Masyarakat, dan seluruh Tokoh Agama.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed